oleh

Pengurus RT/RW Kelurahan Air Kepala Tujuh Dilantik

PANGKALPINANG — Kelurahan Air Kepala Tujuh, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang menggelar Pelantikan Pengurus RT/RW. Senin (23/11/2020).

Dalam sambutannya, Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus RT/RW yang baru dilantik.

“Selamat untuk pengurus RT/RW yang baru dilantik, tolong bantu kami menyatukan visi misi Pemerintah untuk masyarakat Kota Pangkalpinang,” ucap pria yang akrab disapa Molen.

Lanjutnya Ia meminta RT/RW untuk dapat membantu Pemerintah untuk membangun Kota Pangkalpinang jauh lebih baik lagi.

“Sekali lagi tolong bantu kami untuk membangun Kota Pangkalpinang ini jauh lebih baik lagi,” jelas Molen.

Selain itu, Lurah Air Kepala Tujuh, Basori Setiayawan mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Walikota Pangkalpinang beserta Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang.

“Terima kasih kepada Bapak Walikota beserta Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Ia pun mengajak kepada Pengurus RT/RW yang baru dilantik untuk dapat bersinergi bersama Pemkot Pangkalpinang dalam membangun Kota Beribu Senyuman lebih baik lagi.

“Saya mengajak kepada RT/RW yang baru dilantik ini, mari kita bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun Kota Beribu Senyuman menjadi lebih baik dari sekarang,” jelas Basori. (Iqbal)

News Feed