Penjarah Pasir Di Buper “Tak Tersentuh”

  • Whatsapp
  • Kasat Reskrim Ngaku Belum Tahu
  • Kasat Pol PP Bungkam!
Excavator sedang mengisi pasir ke dump truk di lahan Buper, Surya Timur, Sungailiat, Senin (19/06/2018)

KABARBANGKA.COM, BANGKA — Aktivitas pengambilan pasir di Bumi Perkemahan (Buper) milik Pemkab Bangka, di Jalan Pramuka Kelurahan Surya Timur, Kecamatan Sungailiat, hingga kini patut diduga tak tersentuh hukum. Hal itu terlihat masih adanya aktivitas pengambilan pasir di lokasi dimaksud.

Menurut informasi yang beredar, lahan Buper tersebut merupakan aset Pemkab Bangka, sehingga aktivitas pengambilan pasir di lahan Buper itu patut diduga ilegal.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bangka AKBP M. Budi Ariyanto, melalui Kabag Ops Kompol Syarif Sophian mengatakan, pihaknya masih menyelidiki aktivitas pengambilan pasir di Bumi Perkemahan (Buper) tersebut.

“Kami lidik dulu mas, sudah saya sampaikan ke Kasat Serse, coba tanya Kasat Serse!” kata Kompol Sophian via ponselnya, Rabu (20/06/2018) petang.

Dikonfirmasi terpisah Rabu petang, Kasat Reserse Dan Kriminal Polres Bangka AKP Rio Reza Parindra, mengaku belum mengetahui informasi adanya aktivitas pengambilan pasir di lahan Buper tersebut.

“Belum tahu saya. Dimana lokasinya?” ujar Rio balik bertanya.

Sementara Kasat Pol PP Kabupaten Bangka, Dalyan Amri, sejak kemarin hingga hari ini belum menjawab konfirmasi redaksi media ini, terkait aktivitas pengambilan pasir di Buper yang diduga ilegal. Ada apa, ya? (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan