PENJUAL DAN PULUHAN BUNGKUS ARAK DIAMANKAN

  • Whatsapp

img-20160921-wa0015  img-20160921-wa0020

KABARBANGKA.COM — Polsek Tempilang dikabarkan mengamakan Ipana (34), seorang ibu rumah tangga warga Desa Benteng Kota, Kecamatan Tempilang, karena tertangkap tangan menjual Miras jenis Arak, yang selama ini dianggap sudah meresakan warga.

Bacaan Lainnya

Ipana diamankan polisi dirumahnya di Desa Benteng Kota, Selasa (20/09/2016) sekira pukul 22.00 WIB malam. Dari rumah tersebut, polisi mengamankan 27 bungkus Miras jenis Arak, uang tunai RP 10.000 dan 1 ember. Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Tempilang yang baru 2 hari dilantik, IPDA Astrian Tomi.

” Mendapatkan informasi tersebut kita langsung ke TKP di serta mangamankan 27 bungkus miras jenis Arak,” ujar Kapolsek Tempilang seizin Kapolres Bangka Barat.

Dari tempat berbeda sahril (37) warga tempilang berikan apresiasi kepada Polsek Tempiang dalam pemberantasan Miras.

“kami sangat mendukung Polsek tempilang dalam pemberantasan miras, sekarang Kami dak was – was agik, karena penjuwal miras e lah dak juwal agik, ” ujar sahril.

Kapolsek Tempilang IPDA Astrian Tomi, seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut dan saat ini tersangka diamankan di Polsek Tempilang. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan