Penonton Festival Kreasi Daerah Mengaku Puas

  • Whatsapp
Penonton Tampak Antusias Menyaksikan Pagelaran Tari Kreasi Dalam Event Toboali City on Fire Season II, Jumat, 28/07. Sumber foto: diskominfo basel.

KABARBANGKA.COM — Peserta seni Tari Kreasi ternyata tidak hanya diikuti oleh sanggar seni dari Bangka Selatan saja, akan tetapi diikuti oleh sanggar seni dari kota lain.

Seperti Ibukota Provinsi Bangka Belitung, Pangkalpinang, ibukota Kabupaten Sungailiat, Kecamatan Belinyu dan Kota Muntok.
Adapun untuk Juri, terdiri dari unsur Pakar seni tari, Pakar musik tari, Pakar tata rias.

Bacaan Lainnya

Pantauan panitia, dari antusias masyarakat pengunjung nampak sangat menikmati irama musik dari suguhan para artis lokal dalam pentas seni tersebut.

Dalam salah satu mata acara Event ini, yakni seni dambus, yang tampil dengan alunan melodi yang khas dipadu dengan tarian daerah yang unik.

Membuat salah satu warga, mengaku sangat menikmati tontonan festival seni tradisi ini, karena disuguhi tontonan yang menarik serta nyaman didengar.

“Para peserta semuanya bagus menampilkan suguhan yang menarik untuk ditonton, lantunan musik enak sekali didengar,” ujar salah satu pengunjung, Vionindi, Jumat, 28/07/2017.

source: Dikominfo Basel
Editor: LH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan