Percasi Bateng Gelar Turnamen Catur Bhayangkara Cup

  • Whatsapp
Rapat Panitia Open Tournamen Catur Bhayangkara Cup se Bangka Tengah

KABARBANGKA.COM, BATENG — Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, Kepolisian Resort Bangka Tengah menggandeng Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Bangka Tengah menggelar Open Turnamen Catur Bhayangkara Cup 2018.

Ketua Percasi Bangka Tengah Apri Panzupi mengatakan, Open Turnamen Catur Bhayangkara Cup merupakan salah satu rangkaian menyambut Hut Bhayangkara ke 72, dan upaya Polri dalam mendekatkan diri dengan Masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kita sangat mengapresiasi Polri dalam upaya pendekatan kepada masyarakat, dan kita dari Percasi Bangka Tengah sangat mendukung langkah Polres Bangka dalam memajukan percaturan di Bangka Tengah ini,” katanya, Jum’at (29/06/2018).

Diharapkan dengan adanya Open Turnamen Catur ini, bisa melahirkan bibit baru di dunia catur yang suatu saat nanti bisa mengharumkan nama Bangka Tengah.

“Turnamen ini di ikuti oleh peserta dari 6 kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka Tengah ini, dan akan kita laksanakan selama 2 hari, dari tanggal 02 sampai dengan tanggal 03 Juli 2018. Tempatnya di Mapolres Bangka Tengah terbuka untuk umum dan gratis tanpa dipungut biaya. Harapannya, dengan digelar open turnamen ini bisa melahirkan bibir baru,” jelasnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan