Persiapan Pilkada Jateng, Babinsa Dan Linmas Atur Strategi

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM, PATI — Beberapa hari lagi Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jateng tahun 2018 akan segera di laksanakan pada 27  Juni mendatang, aktifitas di berbagai tahapan mulai di persiapkan termasuk dalam hal ini pengamanan di berbagai desa, terlihat Babinsa Pelda Mustamin sedang memberikan pengarahan kepada Linmas Desa Ngemplak Kidul, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jateng, Minggu (17/6/2018).

Bacaan Lainnya

Bersama KPPS dan Kepala Desa Ngemplak Kidul, H. Kunowo, dan sejumlah komponen petugas keamanan dari TNI, Polri, maupun Linmas, telah menyiapkan beberapa antisipasi dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jateng tersebut.

Pelda Mustamin menyampaikan dalam kegiatan ini,”Agar pada saat pelaksanaanya nanti seluruh komponen baik petugas keamanan dalam hal ini adalah Linmas dan petugas di masing-masing TPS dapat berkoordinasi dalam setiap pelaksanaan di masing-masing wilayah kerjanya,” kata Pelda Mustamin dalam arahannya.

Dalam kesempatan kali ini, Pelda Mustamin sekaligus mengevaluasi terkait pelaksanaan pengamanan takbir keliling, Sholat IED, dan pengamanan arus lalu lintas selama masa Idul Fitri 1439 H di jalan raya Pati – Tayu. (ipl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan