PERSIAPAN TMMD KE 98

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM— Sebanyak 150 orang pasukan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD), baik dari TNI AD,AL,AU dan Polri Serta Pol PP melaksanakan pendirian tenda poskotis dan stiger baleho serta umbul-umbul, Senin(03/04/2017) di lapangan Gelora Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar)

Bacaan Lainnya

Kepala Staf Kodim 0413/bka, Mayor Inf Agung W.P mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan untuk pembukaan TMMD ke-98 yang akan dilaksanakan pada, Rabu(05/04/2017).

” Hari ini merupakan rangkaian tahapan persiapan sebelum pelaksanaan pembukaan yang akan dilaksanakan besok,” ujar Agung kepada wartawan, di Makodim 0413/bka, Selasa(04/04/2017).

Dikatakannya, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan selama ini sejalan dengan Visi Pemerintah, yaitu terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian, berlandaskan gotong royong.

“Implementasi budaya gotong royong ini telah mengakar di negara kita melalui semangat kebersamaan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan untuk bersama-sama serta bersatu padu membangun daerah masing-masing, karena program tersebut sebagai salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakatnya,” (3KO)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan