PERSONIL POLRES BANGKA, BACK UP PENGAMANAN PENERTIBAN PEDAGANG ‘PASAR KITE’

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Sebanyak 50 orang personil Polres Bangka dan Polsek Sungailiat memberikan Back Up kegiatan pengamanan, terhadap pelaksanaan penertiban dan pembongkaran lapak Penjual Kaki Lima (PKL) yang ada di ‘Pasar Kite’ Sungailiat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan penertiban ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan preemptif dan preventif yang telah dilakukan sebelumnya, dan terakhir kali disampaikan 2 (dua) hari yang lalu, tentang himbauan yang disertai dengan Surat Pernyataan kepada para pedagang, untuk tidak berjualan/membuat lapak diluar dari tempat yang telah disediakan oleh pihak pengelola pasar.

Kegiatan penertiban ini dipimpin langsung oleh Asisten 1 Setda Bangka Drs, Arman Agus, didampingi Kepala Dinas Pol PP Dan Damkar, Dalyan Amrie, Kabag Ops Polres Bangka Kompol S. Sophian, Kapolsek Sungaiat, Camat Sungailiat Kusyono Aditama, Koramil 09 Sungailiat, dan KUPT “Pasar Kite’ Sungailiat.

Hasil kegiatan pada hari ini telah dilakukan pembongkaran terhadap sekira 10 lapak liar yang terbuat dari kayu, yang terletak disisi sebelah kanan ‘Pasar Kite’, dan penertiban terhadap para pedagang yang membuat lapak tambahan didepan kiosnya. Berdasarkan keterangan Kepala Dinas Pol PP, untuk rencana selanjutnya, bahwa mereka akan menempatkan 30 personil Pol PP setiap paginya, untuk mencegah timbulnya kembali lapak liar yang telah ditertibkan hari ini. (Humas Polres Bangka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan