PESERTA SUNGAILIAT TRIATHLON NGOPI DI WARKOP PENGKOLAN

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Rombongan peserta Sungailiat Triathlon 2017, dari Komunitas Alumni SMA Pangudi Luhur Jakarta, menikmati kopi di Warkop Pengkolan Sungailiat, Sabtu (22/04/2017) petang.

Bacaan Lainnya

Komunitas SMA Pangudi Luhur (PL) Jakarta ini, turut menjadi peserta sekaligus Sponsor Sungailiat Triathlon 2017.

Ditemui di Warkp Pengkolan Sungailiat, Hendra Ghifari (46) mengatakan, Komunitas PL sudah dua kali atau dua tahun berturut-turut mengikuti Sungailiat Triathlon.

“Kami dari Komunitas SMA Pangudi Luhur Brawijaya Jakarta, sudah dua tahun ini ikut Sungailiat Triathlon. Sebelumnya, sudah ada yang pernah ikut juga, tapi secara individu, bukan dari komunitas” ungkapnya.

Dijelaskan Hendra Ghifari, umur peserta juga sudah tidak tergolong muda lagi. Mulai dari 30-an tahun, sampai ada yang sudah berumur 62 Tahun.

“Itu pak Markus umurnya sudah 62 tahun, masih sering ikut event Triathlon, termasuk Kategori Olympic Long Distance. Dia lulusan SMA Pangudi Luhur angkatan pertama tahun 1975” kisahnya.

Rencananya, usai ‘ngopi’ di Warkop Pengkolan Sungaliat, rombongan ini akan mencari Martabak Ahyung. Yaitu Martabak asli khas Bangka, yang sudah cukup terkenal hingga keluar daerah.

“Setelah ini mau beli Martabak Ahyung, itu Martabak asli khas Bangka, ya? Itu martabak udah terkenal banget di Jakarta” tuturnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan