Pesta Pernikahan Boleh Dilaksanakan, Asal……

  • Whatsapp

BANGKA — Pemerintah Kecamatan Belinyu menggelar sosialisasi pelaksanaan pesta pernikahan di masa pandemi Covid 19, Rabu (18/11) siang, di ruang rapat Kantor Kecamatan Belinyu.

Acara itu digelar sesuai aturan protokol kesehatan, tanpa mengundang banyak massa, dan hanya mengundang beberapa kepala pemerintahan wilayah setempat, seperti Kades, Lurah dan aparat keamanan TNI-POLRI.

Camat Belinyu, Syarli Nopriansyah menuturkan, hal ini hanya sebagai langkah mengingatkan kembali tentang aturan protokol kesehatan. Menurutnya penerapan aturan protokol kesehatan, khususnya di acara pesta pernikahan, sampai saat ini masih berjalan dengan baik.

” Untuk ini kan intinya kita tetap waspada. Untuk protokol Covid-nya, terutama untuk pengambilan makanan, yang sebetulnya sudah dilaksanakan dengan baik lah selama ini,” kata Syarli usai acara tersebut.

Syarli juga mengatakan, saat ini masih diperbolehkan menggelar acara pesta pernikahan, asalkan menaati aturan protokol kesehatan.

” Boleh, silahkan dilaksanakan. Yang penting kami mengingatkan, karena ini tokoh-tokoh masyarakat, untuk mengingatkan tuan rumah saat penyelenggaraan dengan protokol Covid,” ujarnya.

Disinggung masalah tempat keramaian lainnya, Syarli mengaku sampai saat ini belum ada permasalahan. (Randhu)

Pos terkait