PLN BABEL GELAR MSLQF

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM– PT. PLN Wilayah Kepualauan Bangka Belitung menyelenggarakan kegiatan Multi Stakeholder Forum Leadership Quality Feedback (MSLQF), sinergi mewujudkan layanan publik Berintegritas, Senin(17/04/2017) di Ballroom Novotel Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Bacaan Lainnya

General Manager Wilayah Kepulauan Bangka Belitung, Susiana Mutia mengatakan kegiatan ini merupakan hal yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

” Melalui kegiatan ini kami harap dapat menyerap aspirasi dari mitra PT PLN sebanyak banyaknya sebagai arahan ataupun acuan untuk memberikan peningkatan dan perbaikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Kemudian dirinya menyebutkan penyerapan aspirasi sendiri tidak dipersulit, disini stakeholder mengungkapkan apa yang dirasakan terkait pelayanan PLN.

” Dari serapan aspirasi dari stakeholder yang masuk, kami sudah mendapatkan 3 kesimpulan, yakni masih seringnya listrik padam, keterlambatan respon dan tarif yang masih mahal,” ungkapnya.

Selanjutnya ia juga menyebutkan pada semester ini harus ada progres perbaikan, tertama pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

” Selain itu kami juga menginginkan stakeholder mengetahui kami tetap melanjutkan PLN berintegritas dengan berkomintmen bersama Polda babel untuj saber pungli itu kami terapkan, terutama terhadap mitra kami,” pungkasnya.(3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan