PLN Keluarkan Promo Diskon Tambah Daya 50% Bagi Pelanggan 450 VA-197 KVA, Sedangkan Rumah Ibadah Gratis

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—Perusahaan Listrik Negara (PLN) wilayah Bangka Belitung membuka promo Gemerlap Lebaran 2017. promo ini dikeluarkan untuk mempermudah bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan daya listrik dengan biaya murah.

Hal ini disampaikan oleh Menejer  Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Wilayah Bangka Belitung, Rino Gumpar Hutasoit Kepada wartawan, Selasa (18/07/2017) di Bangka City Hotel Kota Pangkalpinang.
Dikatakannya, Program Promo Gemerlap Lebaran 2017, dalam bentuk pemotongan biaya tambahan daya listrik sebesar 50 persen ini diperuntukan bagi pelanggan daya 45 Va sampai dengan 197 kVA. Momen ini sudah dimanfaatkan Sebayak 2.965 pelanggan untuk melakukan penambahan daya listrik.

Bacaan Lainnya

Bagi kalangan pebisnis dan usahawan, promo diskon tambah daya ini akan membantu mendorong para pelaku usaha untuk meningkatkan produktivitas dan menghemat biaya oprasional.

Sedangkan untuk Program khusus bagi rumah ibadah yang didiskon 100% atau bebas biaya penyambungan, tercatat sudah sebayak 1.926 rumah ibadah di Bangka Belitung telah melakukan tambah daya.

Menurut Rino program ini selain murah,  pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu penambahan daya tidak lebih kurang dari 24 jam.

” Maksimalnya dalam waktu 1 hari langsung menyala,  jika tidak melakukan tambahan jaringan listrik baru,  maka ayo mari segera memanfaatkan kesempatan emas ini” ujur susiana.

Ditambahkannya,  Program Gemerlap Lebaran 2017 ini akan berakhir hingga 31 juli 2017, dengan cara mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area +123), telpon 123, email pln123@pln.co.id, twitter @pln_123, facebook PLN 123, website www.pln.co.id.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan