Plt WALIKOTA HIMBAU MASYARAKAT PANGKALPINANG GUNAKAN HAK PILIHNYA

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Plt walikota Pangkalpinang, M. Sopian menghimbau agar masyarakat jangan lupa untuk memberikan hak suaranya, pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Babel yang akan di selenggarakan pada 15 Febuari 2017 nanti.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan M. Sopian, disela-sela Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Meleset, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Pangkal Balam, Senin (12/12/2016) pagi.

” Saya mengajak dan menghimbau bahwa pendidikan politik masyarakat adalah kewajiban bagi kita semua, baik itu Walikota, partai politik, tokoh masyakata dan seluruh elemen masyarakat dalam arti kata mari kita memberi pemahaman bahwa pilkada baik itu pemilihan Presiden, Gubernur, maupun Walikota jangan kita anggap seperti ‘permainan’ karena mereka akan menjadi pemimpin kita untuk 5 tahun kedepan, ” ucapnya.

Lebih lanjut Sopian mengatakan, keberlangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara itu bukan hanya untuk pemerintah semata. Apa artinya jika hanya Walikota, Camat dan Lurah, yang berbuat tanpa adanya partisipasi masyarakat?

” Marilah kita jadikan masyarakat Kota Pangkalpinang menjadi pemilih yang cerdas dan menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur nanti tanpa berdasarkan uang, kebencian dan lain sebagainya. Namun pilihlah pemimpin yang memiliki potensi yang akan membangun Babel selama 5 tahun kedepan, ” pungkasnya. (3k0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan