Polair Dan Krimsus Akan Lidik Legalitas Pengiriman Tailing

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Direktur Polairda Bangka Belitung, Kombes Pol Lukas Gunawan, memastikan akan mengecek legalitas kegiatan ekspor Tailing yang sedang dimuat ke Tongkang di Pelabuhan Pangkal Balam, Pangkalpinang, Senin (17/07/2017) dini hari.

Bacaan Lainnya

“Trims infonya, nanti kita cek legalitas giat tersebut” ungkapnya via Aplikasi WhatsApp Masenger, Senin (17/07/2017) sekira pukul 04.04 WIB subuh.

Tidak lama berselang, Kombes Pol Lukas Gunawan menambahkan, anggota Dit Polairda sudah melakukan pengecekan terhadap kegiatan tersebut, dan akan cek keabsahan dokumennya.

“Anggota sudah cek ke lokasi dan cek dokumen yang menyertai giat tersebut. Besok kita cek keabsahan dokumen tersebut ke instansi terkait. Giat tersebut masih 2 hari lagi” terangnya.

Dikonfirmasi terpisah, Direktur Kriminal Khusus (Dir Krimsus) Polda Babel, Kombes Pol Mukti Juharsa, mengaku baru mengetahui kegiatan tersebut. Namun dia juga memastikan, akan melakukan penyelidikan terhadap kegiatan ekspor Tailing tersebut.

“Saya lidik dulu yah, karena infonya saya baru tahu. Mereka belum berangkat kan kapalnya?” tanya Mukti Juharsa via Aplikasi WhatsApp, Senin (17/07/2017) sekira pukul 04.13 WIB subuh. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan