Polda Babel Gelar Pasar Murah Dan Bakti Kesehatan Untuk Masyarakat

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan pasar murah ramadhan 1438 H dan bakti kesehatan, Minggu (18/06/2017) di Alun Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

Kegiatan yang mengusung tema ” Sebagai Wujud Kedekatan Polri Dengan Masyarakat” ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangka Ke-71 Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Tantan Sulistyana mengatakan pasar murah dan bakti kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka merayakan hari bhayangkara yang ke 71.

” Hari Bhayangkara tahun ini sangat spesial katena jatuh dibulan ramadhan, maka dari itu kami beserta jajaran polda kep babel bekerja sama dengan yayasan peduli bangsa dari jakarta, satgas pangan babel dan jasa raharja kita melaksanakan kegiatan ini. Pada ramadhan kali ini selain kita melakukan pengamanan kita juga melakukan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Tantan kepada wartawan, Minggu(18/06/2017) usai melakukan peninjau stand stand pasar.

Selanjutnya dirinya menyebutkan untuk komoditi bahan pokok yang dijual disini yakni beras lokal dari basel, beras Ktj dan 118, kue kering, tepung terigu, daging, bawang, cabai dan lainsebagainya.

” Namun yang pasti semua komoditi barang kebutuhan pokok yang ada disini dijual dibawah harga eceran tertinggi(Het).Saya berharap dengan terlaksananya kegiatan ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat saat lebaran nanti,” ungkapnya.

Selanjutnya dirinya menyebutkan, untuk bakti kesehatan sendiri pihaknya membuka stand untuk pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat.

” Dalam stand bakti kesehatan ini masyarakat dapat berobat gratis meliputi Pengobatan umum pemeriksaan gigi, gula darah, asam urat dan kolestrol,” pungkasnya.

 

Reporter : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan