Polda Babel Gelar Rakor Ops Ramadaniya Menumbing 2017

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—Polda Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral OPS RAMADINIYA MENUMBING-2017 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M di Gedung Tribrata Mapolda Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (13/6/2017).

Rakor yang mengusung tema “MELALUI RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL KITA SINERGIKAN PENGAMANAN IDUL FITRI 1438 H DSLAM RANGKA PELAYANAN PRIMA KEPADA MASYARAKAT”. Di ikuti oleh seluruh stakeholder terkait.

Bacaan Lainnya

Demikian disampaikan oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Anton Wahono melalui Kabid Humas AKBP Abdul Mun’im kepada awak media usai menghadiri pelaksanaan rakor tersebut.

Dikatakannya, pelaksanaan Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk mewujudkan kesamaan visi, persepsi dan polda tindak dalam pengamanan perayaan Idul Fitri 1438 H dan mendapatkan informasi dan masukan dari instansi terkait tentang kesiapan transportasi darat, laut dan udara termasuk prasarana/infrastruktur ketersediaan bahan pokok dan pasokan BBM menjelang, pada saat dan pasca Idul Fitri 1438 H serta situasi umum kamtibmas menjelang perayaan Idul Fitri 1438 H.

” Selain itu juga kegiatan ini sebagai wadah untuk mendata permasalahan permasalahan baru yang muncul terkait kesiapan pengamanan perayaan idul Fitri 1438 H,” katanya.

Kemudian ia juga menyebutkan dalam kesempatan ini Polda Kepulauan Bangka belitung juga meminta dukungan support seluruh stakeholder yang hadir agar dapat mendukung kelancaran operasi ini.

 

Reporter : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan