Polisi Disini Rela Sisihkan Gaji, Demi Bantu Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM, BATENG — Sambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan HUT Bhayangkara yang ke 72, Kepolisian Sektor Namang dan Bhayangkari Ranting Namang memberikan bantuan paket sembako kepada warga binaan yang berada di wilayah hukum Polsek Namang, Sabtu (09/06/2018).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Namang IPDA Deni Wahyudi, seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang mengakatakan, pemberian paket sembako kepada warga yang kurang mampu ini merupakan salah satu bentuk keperdulian Polsek Namang dan Bhayangkari Ranting Namang.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Namang kepada warga. Kegiatan ini kami gelar sebulan sekali dengan cara menyisihkan sedikit rezeki para anggota Polsek, lalu kita belikan sembako, dan bagikan kepada warga kurang mampu,” ungkap Deni Wahyudi.

“Ini untuk sekedar membantu mengurangi beban, dan sudah merupakan satu kewajiban bagi kita umat muslim untuk saling tolong menolong. Apa lagi di bulan puasa ini harus kita jadikan sebagai ladang amal, yang Insya Allah ini akan menyematkan kita di akhirat nanti,” terangnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan