Polisi Ingatkan Warga, Ada Jalan Dan Jembatan Yang Rusak Akibat Banjir

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Personil Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran diterjunkan disejumlah titik-titik jalan yang rusak akibat banjir, Sabtu (28/01/2017). Polisi mengingatkan warga, agar berhati-hari saat melintas dijalan tersebut.

Bacaan Lainnya

Personil Polres Babar dikerahkan di Pal 3 Muntok, Jembatan Desa Belo Laut, serta Jembatan Desa Mayang. Warga yang melintas diingatkan, karena kondisi jembatan tersebut ada yang mengalami rusak berat akibat banjir. Sedangkan di Pal 3 dialihkan ke jalan pabrik aspal, karena khawatir kalau dilalui kerusakan akan semakin parah karena bahu jalan mengalami kerusakan.

Kabag Ops Kompol Andi Rahmadi, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi menjelaskan, personi disiagakan dititik-titik jembatan yang putus dan jalan yang rusak, untuk mengarahkan warga agar berhati – hati dalam berkendara.

” Kita siagakan personil di Pal 3, agar warga yang melintas dapat berhati-hati, dan kita siagakan personil dititik jembatan yang rusak, ingatkan warga yang hendak melintas agar tidak terjadi Korban jiwa” ujar Kabag Ops. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan