Polisi Selamatkan Warga Muntok Yang Coba Bunuh Diri

  • Whatsapp

img_20160926_073039 img_20160926_073046

KABARBANGKA.COM — Aksi Polisi selamatkan Warga Mentok yang hendak Bunuh diri bertempat di pantai asmara Tanjungkalian kec. Muntok Kab. Bangka Barat, minggu tanggal 25 September 2016 sekira pukul 17.00 wib

Bacaan Lainnya

Seorang warga yang bernama Hel (40), seorang perempuan warga Kampung Air Terjun Muntok, nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara menenggelamkan diri dilaut Pantai Asmara Tanjung Kalian, Minggu (25/09/2016). Namun aksi bunuh diri Hel tersebut berhasil digagalkan oleh anggota Piket Polsek Muntok, Bripka Mahdali dan Bripka Fahrul yang mendapat laporan warga, bahwa ada seorang perempuan terhanyut ditengat laut Pantai Asmara, Tanjung Kalian.

Kondisi korban saat itu sudah terapung-apung ditengah laut pantai asmara, kemudian anggota piket langsung ke TKP bersama anggota Sat Polair Polres Bangka Barat, dan langsung menolong korban. Korban pun langsung dibawa anggota Polair dengan menggunakan Speetboat kepinggir pantai. Melihat korban masih hidup, dengan menggunakan Mobil Patroli Polsek Muntok, korban dibawa ke Puskesmas Muntok untuk mendapat pertolongan dan pengobatan medis.

“Tiba-tiba kami dapat kabar bahwa ada yang mau mencoba bunuh diri di Pantai Asmara, kami dan anggota Polair langsung bergegas kelokasi untuk mencegah aksi bunuh diri itu,” ucap Bripka Mahdali saat di TKP menolong korban.

Kapolsek Mentok IPTU Candra seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut.

“Korban berhasil kita selamatkan, saat ini korban diantar ke Puskesmas Muntok untuk dirawat” kata IPTU Candra. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan