Polisi Siap Back up Pemkot Tertibkan THM, Jika Langgar Surat Edaran

  • Whatsapp
AKP Adi Putra, SH , MH. Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang.

KABARBANGKA. COM — Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko Alferd Siregar, melalui Kasat Intelkam AKP Adi Putra SH.MH mengatakan, terkait adanya informasi bahwa Tempat Hiburan Malam (THM) dan arena ketangkasan yang menyalahi aturan, saat ini pihaknya masih menunggu permintaan Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk melakukan penertiban THM dan arena ketangkasan, yang diduga telah menyalahi aturan tersebut.

” Saat ini kami masih menunggu koordinasi dengan pihak Pemerintah Kota Pangkalpinang, karena yang mengeluarkan Surat Edaran terkait jam oprasional THM pada bulan Ramdhan ini, adalah pihak Pemkot Pangkalpinang ,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Ditambahkan Adi Putra, terkait adanya dugaan THM tidak mematuhi edaran yang dibuat tersebut itu adalah merupakan wewenang dari pihak pemkot.

” Ada Sat Pol PP yang akan menindak bila ada pelanggaran THM yang tidak patuh, dalam hal ini kami hanya akan memback up jika dibutuhkan ” terangnya.

Kemudian dirinya menyebutkan, dari hasil pantauan pihak Kepolisian, sampai saat ini untuk situasinya masih kondusif. Terkait polemik beroprasinya THM pada bulan Ramadhan sudah diatur dalam Surat Edaran Pemkot Pangkalpinang.

” Akan tetapi jika THM tersebut sudah menganggu ketertiban umum, dan menganggu ibadah puasa umat islam, maka kami akan tertibkan,” pungkasnya.

 

Penulis : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan