Polisi Yang Menyamar Ungkap Peredaran Narkoba

  • Whatsapp

 

KABARBANGKA.COM, BABAR — Tim Gabungan Satres Narkoba dan Sat Intelkam Polres Bangka Barat telah mengamankan Ra, terduga Bandar Narkotika jenis sabu-sabu, Senin (02/07/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Warga Dusun Selindung, Desa Air Putih itu ditangkap petugas gabungan di Pondok Kebun Simpang Menumbing Kampung Air Samak, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok. Ar terkecoh dengan trik petugas yang menyamar, yang berpura – pura hendak membeli sabu-sabu dari pelaku.

Dari tangan tersangka Ar, petugas mengamankan barang bukti sebanyak 5 plastik klip isi kristal bening dengan berat 1,29 gram,
2 bungkus plastik klip bening dan 1 bungkus kotak rokok merk Sampoerna Mild.

Setelah dilakukan pengembangan dari keterangan Ar, sekitar pukul 11.30 WIB petugas berhasil menangkap tersangka lainnya bernama So (44), warga Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. So juga ditangkap di Pondok Kebun Simpang Menumbing, Kelurahan Tanjung.

Dari pelaku So petugas mengamankan barang bukti sebanyak 37 paket yang diduga sabu dengam berat 12,03 gram, 1 unit Handphone merk Nokia, 2 bungkus plastik hitam.

Kasatres Narkoba Polres Bangka Barat IPTU Ruben Isaak, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto menjelaskan, kedua pelaku telah diamankan di Mapolres Babar untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut. (Red)

 

Sumber : Humas Polres Babar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan