Polres Babar Juga Bentuk TIM Satgas Pangan

  • Whatsapp

Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi, menekankan agar harga Sembako tetap stabil, menjelang bulan puasa dan Idul Fitri. Hal itu disampaikannya, saat mengambil apel Selasa (09/05/2017) pagi.

Bacaan Lainnya

“Menjelang bulan puasa ini, kita tidak mau adanya keluhan dari masyarakat terkait kelangkaan harga pangan, apalagi terjadinya penimbunan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Ditempat yang terpisah, Waka Polres Bangka Barat KOMPOL Siswo Dwi Nugroho, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pembentukan Satgas Pangan Kabupaten Bangka Barat, dengan melibatkan istansi terkait, guna melakukan pengawasan terhadap produk pangan mulai dari produksi, serta menjaga stabilitas harga di pasar-pasar yang ada di Kabupaten Bangka Barat.

Tim dibentuk tersebut adalah Satgas Pangan, yang anggotanya berasal dari beberapa pihak terkait seperti personil Polri, Dinas Pertanian Dan Pangan, Desperindak, Dinas Perdagangan, DKUP Kabupaten Babar, serta Dssperkimhub.

Tim Satgas Pangan akan bertugas memastikan ketersediaan bahan pangan, dan menjaga stabilitas harga serta untuk menghidari terjadinya penimbunan bahan pangan dari oknum yang tidak bertanggungjawab. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan