POLRES BABAR KINI PUNYA RUANGAN MEDIA CENTRE

  • Whatsapp

img-20160914

KABARBANGKA.COM — Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi meresmikan RUANG STRATEGIC COMMUNICATION CENTER POLRES BANGKA BARAT, Rabu (14/09/2016) pagi.

Bacaan Lainnya

Ruang yang dilengkapi sarana internet dan Air Conditioner (AC) ini, nantinya akan digunakan sebagai Ruang Press Realease, sekaligus Ruang Media Center bagi para awak media.

Menurut Kapolres, desain RUANG STRATEGIC COMMUNICATION CENTER POLRES BANGKA BARAT ini mengadopsi ruang Communication Center di Mabes Polri.

“Ini kami adopsi dari Mabes Polri dan iniĀ  baru yang pertama untuk diPolda Kepulauan Bangka Belitung,” ungkap AKBP Hendro Kusmayadi, seraya menambahkan bahwa sebagai mitra polisi, peran pers/media bagi polres Bangka Barat sangat penting.

Peresmian sekaligus pengenalan RUANG STRATEGIC COMMUNICATION CENTER POLRES BANGKA BARAT tersebut, diawali dengan menggelar Konfrensi Pers Kasus Begal, yang beraksi diruas Jalan Pangkal Beras – Kacung, Kecamatan Kelapa, pada bulan Agustus lalu.

Nampak hadir pada acara itu, Wakapolres Kompol AB Arifin, Kabag Ops Kompol Candra, Kasat Reskrim AKP M. Soleh, Kasat Binmas AKP Surya Dharma, Kapolsek Kelapa IPTU Mulya, Ketua Pokja Wartawan Babar Husni, dan sejumlah awak media asal Pangkalpinang.

” Selain konfrensi pers kasus begal, hari ini kami juga launcing RUANG STRATEGIC COMMUNICATION CENTER POLRES BANGKA BARAT. Selain sebagai ruangan Press Room, kawan-kawan wartawan juga bisa menempati ruangan ini,” ungkap AKBP Hendro Kusmayadi dihadapan sejumlah awak media.

Ditegaskannya, media merupakan Mitra Polri dalam hal penyampaian informasi terkait perkembangan dan keberhasilan Polri dalam melaksanakan tugasnya. Untuk itu, mantan KASUBDIT 3 TIPIKOR DITKRIMSUS Polda Babel tersebut berharap, keberadaan media center ini mampu menunjang kinerja Polres Bangka Barat.

” Kenapa saya bilang mitra, karena percuma polisi bekerja atau ungkap kasus kalau tidak terexpose dan diketahui masyarakat. Kami ingin masyarakat tahu program dan kinerja kami,” pungkasnya. (Red / Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan