Polres Babar Laksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Dalam rangka persiapan Operasi Mantap Praja 2017, Polres Bangka Barat melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepupalauan Bangka Belitung Tahun 2017 di gedung Tribrata Polres Bangka Barat, Selasa (07/02/2017) pagi.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangka Barat, Kasat Pol PP Kabupaten Bangka Barat yang mewakili Bupati Bangka Barat, Danramil Muntok, Ketua Panwaslu Babr, Ketua KPU Babar, Kajari Bangka Barat, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Bangka Barat.

Usai paparan Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi, dilanjutkan dengan paparan Kasat Pol PP dan Kabag Ops, serta paparan Ketua KPU dan Panwaslu. Tujuan acara terebut agar semua instansi terkait mempunyai satu persepsi dalam mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Praja, sehingga terselenggaranya kegiatan tahapan inti Pemilukada Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2017 adalah Aman, Tertib dan Damai.

” Kepada semua pihak peserta pemilu untuk menghindari timbulnya gesekan antar peserta pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, dan agar melaksanakan pemilu kali ini dengan lebih baik. Sehingga tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif diwilayah Kabupaten Bangka Barat” ungkap Kapolres Babar dalam paparannya. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan