POLRES BABAR LATIH SATPAM RSUD SEJIRAN SETASON

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Pihak Kepolisian Polres Bangka Barat ( Babar) bekerjasama dengan RSUD Sejiron Setason, mengadakan pelatihan bagi para personil Satuan Pengaman di RSUD Sejiron Setason.

Bacaan Lainnya

Menurut Kasat Binmas Polres Babar, Iptu Nanang, seizin Kapolres Babar, AKBP Hendro Kusmayadi. SIK, pelatihan dan pembinaan ini bertujuan untuk melatih sikap dan mental para personil Satpam RSUD, agar para personil mereka lebih memahami tugas pokok mereka.

“Tujuan kita agar para rekan – rekan satpam RSUD ini lebih memahami tugas pokok mereka, serta meningkatkan kemampuan dan keterampilan mereka, untuk peserta sebanyak 20 orang yang kita bagi jadi dua gelombang, dan dimulai hari ini,”jelasnya Selasa (25/04/17).

Plt Direktur RSUD Sejiron Setason, Yudi Widyansyah. SKM mengatakan tujuan pelatihan ini untuk meningkat kemampuan para person Satpam di RSUD ini.

“Karena Satpam di RSUD itu beda dengan di tempat lain, seperti di perkebunan atau di pabrik. Disini di kedepankan kesantunan, senyum salam dan sapa dalam bertugas,” ujarnya.

Yudi menambahkan para personil Satpam di RSUD ini dituntut untuk lebih sabar, karena mereka berhadapan langsung dengan masyarakat yang sedang membutuhkan pelayanan. (Nop)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan