Polres Babar Lomba Dai Kamtibmas Tingkat SMP/SMA Sederajat, Dan Pondok Pesantren

  • Whatsapp

20161116_091014 20161116_094705

KABARBANGKA.COM — Satuan Binmas Polres Bangka Barat menyelenggarakan kegiatan Lomba Dai Kamtibmas tingkat SMP / SMA Sederajat dan Pondok Pesantren yang dilaksanakan di gedung Tribrata Polres Bangka Barat pada hari Rabu (16/11/2016).

Bacaan Lainnya

Lomba pidato Dai Kamtibmas dibuka oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi, SIK Dalam sambutannya Kapolres Bangka Barat memberikan arahan kepada peserta lomba Dai Kamtibmas supaya dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

” Melalui lomba Dai ini menjadi Menjadi lebih baik, pemenang lomba Dai ini akan mewakili Bangka Barat di tingkat provensi” ujar kapolres saat memberikan kata sambutan

Dari lomba Dai ini diharapkan siswa /pelajar mampu memberikan contoh dan sebagai Dai di tengah masyarakat serta bisa menyampaikan pesan Kamtibmas. Kegiatan yang diikuti sebanyak 14 orang yang berasal dari SMP sebanyak 6 Orang dan dari SMA sebanyak 6 orang serta dari Pesantren sebanyak 2 orang,lomba dai tersebut dengan bertemahkan ” upaya pencegahan dan penyalahgunaan narkoba ”. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan