POLRES BABAR RELEAS UNGKAPAN KASUS NARKOBA

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Dalam waktu 1 (satu) bulan terakhir (medio Februari 2017 hingga media Maret 2017), Polres Bangka Barat berhasil mengungkap sejumlah kasus peredaran Narkoba diwilayah hukumnya. Hal itu disampaikan langsung oleh Waka Polres Bangka Barat Kompol Candra S.I.K, dan didampingi Kasat Narkoba AKP Andri Eko S.I.K, saat menggelar Press Releas di Gedung Catur Prastya Polres Bangka Barat, Selasa (14/03/2017) pagi.

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya, bahwa Polres Bangka Barat telah mengungkap kasus Narkoba dengan tersangka sebanyak 5 orang. Diantaranya IF, Amr, San dan yang terakhir OG. Kelima tersangka sekarang dalam proses penyidikan di Polres Babar. Selain itu, Polres Bangka Barat juga menyita 40 paket Narkoba jenis Shabu-Shabu dengan bermacam ukuran, 18 butir Inex, serta uang tunai sebesar 5.000.000.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Narkoba AKP Andri Eko S.I.K mengatakan, Press release ini bertujuan untuk mempublikasikan kepada seluruh masyarakat, agar mengetahui apa saja kejadian kriminalitas yang menonjol di daerah Bangka Barat sehingga masyarakat bisa mengantisipasi diri agar tidak ditimpa kejadian yang sama. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan