POLRES BANGKA AMANKAN SIDANG ALIONG

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM—-Menghindari amuk massa dan mengamankan jalannya persidangan perkara terdakwa Aliong. Jajaran Kepolisian Polres Bangka bersama Polsek Sungailiat menerjunkan 60 personil di PN Sungailjat.(11/4/17)

Bacaan Lainnya

Pengamanan persidangan perkara pembunuhan sadis  yang merenggut nyawa ibu dan anak,Imelda dan Aura ini disinyalir akan dihadiri pihak keluarga korban sehingga dikhawatirkan terjadi hal – hal yang tidak diingikan saat persidangan berlangsung.

Kabag Ops Polres Bangka. Kompol S. Sophian kepada sejumlah wartawan  (11/4) mengatakan pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan saat persidangan berlangsung.

Selain melakukan pengamanan, pihaknya juga menerjunkan Pasukan pengurai massa yang mana jika pada persidangan kali ini terjadi keributan.

Pada kesempatan tersebut, Kabag Ops memberikan himbauan kepada seluruh pengunjung serta pihak keluarga korban yang mencapai puluhan orang ini untuk tertib dan tidak melakukan hal hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu jalannya persidangan (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan