Polres Bangka Bagikan 320 Bungkus Daging Qurban

  • Whatsapp

 

KABARBANGKA.COM — Polres Bangka potong delapan ekor sapi, dan tujuh ekor Kambing, pada Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah, Jumat (01/09/2017) pagi.

Bacaan Lainnya

Delapan ekor sapi dan kambing itu dibagikan kepada masyarakat sekitar Polres Bangka. Diantaranya satu ekor dipotong di Ponpes Muttaqin, satu ekor dipotong di Ponpes Nurul Ihsan Merawang, satu dipotong di Masjid Pepabri Sungailiat, satu dipotong di Ponpes Islamic Center Matras, satu dipotong di Masjid Al Abror Penyamun, dan selebihnya tiga ekor dipotong di Mako Polres Bangka.

Sementara untuk kambing, satu ekor dipotong di Masjid At Taqwa Nangnung, satu ekor dipotong di Masjid Al Ikhlas Desa Rebo, satu ekor dipotong di Masjid Al Ikhlas Aik Centeng, dan empat ekor dipotong di Mako Polres Bangka.

“Daging hewan qurban yang dipotong di Mako Polres Bangka, terkumpul menjadi 320 bungkus. Daging itu kemudian dibagikan kepada kaum Dhuafa, fakir miskin, dan yatim piatu yang ada disekitar Mako Polres Bangka,” terang Kompol Efendi Sugianto S.Pd.I, selaku Ketua Panitia Kurban Polres Bangka. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan