POLRES BANGKA RAZIA KONTRAKAN

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Dalam rangka Memelihara Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS), dan pencegahan dini dari ancaman gangguan KAMTIBMAS, Polres Bangka dan Polsek Jajaran kembali melakukan Kegiatan (Razia) Rutin Mingguan,  Jum’at (03/03/2017) sekira pukul 20.30 WIB malam sampai selesai.

Bacaan Lainnya

Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bangka KOMPOL Syarif Sophian SIK, didampingi oleh Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Polair, Kapolsek Sungailiat, serta 15 orang Personil Gabungan dari Polres Bangka dan Polsek Sungailiat, juga dengan melibatkan Ketua RT dan Kaling setempat.

Sasaran kegiatan rutin kali ini adalah pemeriksaan para penghuni kontrakan diwilayah Kecamatan Sungailiat, untuk mengantisipasi kontrakan tersebut digunakan sebagai tempat berkumpul para pelaku tindak kriminal seperti pelaku 3C (Curanmor, Curas dan Curat), serta penyalahgunaan Narkoba.

Sasaran pemeriksaan kali ini bukan saja Identitas Pemilik serta Penghuni kontrakan, tapi juga pengecekan terhadap jumlah orang yang tinggal didalam kontrakan.

Dalam kesempatan itu juga, disampaikan kepada para pemilik serta penghuni kontrakan, agar bersama-sama menjaga keamanan, dan ketertiban. Penghuni kontrakan dihimbau tidak membawa pasangan yang bukan Muhrimnya, tidak mengkonsumsi Minuman Keras serta Narkoba, dan segera melapor kepada Ketua RT/Kaling atau Bhabinkamtibmas setempat, apabila mengetahui telah terjadi suatu tindak pidana atau hal-hal yang mencurigakan.

Selama pelaksanaan kegiatan, tidak ditemukan adanya pelanggaran Hukum maupun Tindak Pidana, kegiatan ini berlangsung dengan aman dan terkendali. (Humas Polres Bangka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan