Polres Bangka Tengah Terima 15 Orang Bintara Baru

  • Whatsapp

 

Bacaan Lainnya

KABARBANGKA.COM — Sebanyak 15 orang Bintara baru, yang terdiri dari 12 polisi laki-laki dan 3 polisi wanita melakukan penghadapan polres bangka tengah yang diterima oleh bagsumda polres bangka tengah. Kelimabelas Bintara ini akan mendapatkan pembekalan kewilayahan oleh Satuan Sabhara Polres Bangka Tengah.

Di hari Selasa kemarin, 6/06, Bintara baru yang dimutasikan dari Polda Kep. Bangka Belitung, telah menghadap ke Polres Bangka Tengah, dan diterima oleh Kabag Sumda, Kompol Jadiman Sihotang, dan telah dilaporkan ke Wakapolres Bangka Tengah Kompol Budiman Hutasoit.

Menurut Wakapolres Bangka Tengah, para Bintara baru akan mendapatkan pembekalan kewilayahan hingga beberapa bulan kedepan. Yang di bina oleh Kasat Sabhara Polres Bangka Tengah, AKP Robinson Simanjuntak, selain itu juga Bintara baru akan dipilihkan mentor per satu orang, oleh Bintara senior untuk membimbing secara pribadi, termasuk Polwan juga akan di mentori oleh Polwan senior.

Selama pembekalan, para Bintara baru akan menjalani beberapa kegiatan yang dijadwalkan. Dan untuk menginap mereka disiapkan asrama di Komplek Asrama Polri, sedangkan untuk Polwan akan dipisahkan dan diberikan rumah khusus.

 

Sumber : Humas Polres Bangka Tengah
Editor : Lukman Hakim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan