POLRES BANGKA TERIMA BANTUAN 23 UNIT MOTOR DAN 1 UNIT MOBIL

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Polres Bangka menerima bantuan kendaraan operasional sebanyak 23 unit terdiri dari 12 unit motor Kawasaki KLX, 11 unit motor Honda Ferza dan satu (1) unit mobil operasional Kamtibmas dari Polda Bangka Belitung, Jumat (30/12/2016) siang.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 23 unit kendaraan bantuan dari Polda Bangka Belitung tersebut diperuntukan untuk operasional anggota babinkamtibmaas Polres Bangka, dan di serahkan lansung Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana SIK kepada anggota Bhabinkamtibmas, guna menunjang kinerja para anggotaa Bhabinkamtimas dilapangan.

“Kendaraan ini diperuntukan bagi para anggota Bhabinkamtibmas, guna menunjang kerja mereka menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas,” kata AKBP Sekar Maulana SIK kepada wartawan.

Menurutnya, dengan tambahan bantuan kendaraan bermotor dari Polda Babel, sebanyak 23 unit dan sebelumnya sudah ada 15 unit motor total keselurahan kendaraan yang dimiliki Polres Bangka yang diperuntukan bagi anggota babinkamtimas ada 38 unit.

” Sekarang kita sudah ada 38 kendaraan bermotor untuk anggota babinkamtibmas dan masih kurang sebanyak 39 unit kendaraan bermotor, untuk 77 anggota babinkamtimas Polres Bangka yang ada,” ujar Kapolres Bangka sambi menambahkan kendaraan tersebut juga akan dioptimalkan untuk pengamanan Pilkada Babel 2017 nanti. (Red/Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan