POLRES BASEL GELAR SERTIJAB KABAG OPS

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Kepolisian Resort Bangka Selatan (Baswl) menggelar Serah Terima Jabatan (Setijab)Kabag Ops dan Kapolsek Toboali, Senin (17/04/17) di halaman Mapolres Bangka Selatan (Basel).

Bacaan Lainnya

Kapolres Basel, AKBP Bambang Kusnarianto menjelaskan, dengan pelantikan jabatan terhadap pejabat baru diharapkan dapat semakin mengoptimalkan kinerja dan segera menyesuaikan pada lingkungan kerja dan juga masyarakat.”Harapan pimpinan adalah, dengan pergantian jabatan akan meningkatkan kinerja secara optimal, sebagai bentuk penyegaran, serta membawa inovasi,” jelas Perwira Melati Dua tersebut.

Adapun pergantian jabatan di Polres Basel,mulai dari Kabag Ops Polres Basel sebelumnya, KOMPOL Yudha Wirajati yang sedang Sespim, digantikan KOMPOL Erlichson, dari jabatan sebelumnya sebagai Kasubbagrenmin Ditreskrimsus Polda Kep. Babel.

Sementara itu, AKP Faisal Fatsey dari  jabatan Kasat Shabara, menempati jabatan barunya sebagai Kapolsek Toboali, menggantikan pejabat lama, AKP Albert Daniel Tampubolon yang juga sedang Sespim.( LH/Humas Polres Basel ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan