Polres Bateng Akan Potong Lima Ekor Sapi Qurban

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah yang jatuh pada hari Jum’at ( 31/7/20 ), Kepolisian Resort ( Polres ) Bangka Tengah akan menyembelih lima ekor sapi qurban.  

Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo melalui Kabag Ops AKP Yudha Wicaksono mengatakan, pihaknya merayakan Idul Adha tahun ini dengan memotong lima ekor sapi dan akan menyalurkannya kepada masyarakat.

” Tiga ekor hewan qurban bantuan dari donatur, satu ekor dari Pemda Bangka Tengah, dan satu ekornya lagi dari pribadi Bapak Kapolres. Sapi yang sudah disembelih, dagingnya akan di salurkan kepada masyarakat,”ujarnya Kamis  ( 30/07/2020 ) di Mapolres Bateng. 

Dikatakan AKP Yudha, dengan berqurban ini kita bisa belajar berempati kepada sesama, serta juga belajar menjadi dermawan, dan kita juga bisa ikhlas apa yang telah menjadi ketentuannya.

” Alhamdulillah kami masih diberikan kepercayaan menyalurkan bantuan ini. Semoga ini bisa meningkatkan iman serta taqwa kepada Allah SWT, dan belajar ikhlas,”ujarnya.

Lanjutnya, ini merupakan bagian dari sebuah nilai – nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara, dan sebagai bentuk kepedulian dan keakraban Polri dengan masyarakat khususnya.

” Diharapkan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. ( * )



Reporter : Hari Yana || Editor : SK 

Pos terkait