POLRES BATENG SIAP AMANKAN PERAYAAN IMLEK DAN CAP GO MEH TAHUN 2017

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Jum’at (27/01/17), pukul 07.00 WIB, menggelar Apel Operasi Liong Menumbing – 2017 bertempat di halaman Mapolres Bangka Tengah yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yusandhy, S.IK., MA., dan selaku komandan Apel IPDA Windaris yang diikuti oleh pejabat utama Polres Bangka Tengah, para Kapolsek dan personil jajaran Polres Bangka Tengah.

Bacaan Lainnya

Apel Operasi Liong Menumbing – 2017 ini dilaksanakan sehubungan dengan Apel yang dilaksanakan sebagai pengecekan akhir kesiapan dalam melaksanakan operasi pengamanan perayaan imlek 2568 dan Cap Go Meh tahun 2017, baik pada aspek personel maupun sarana dan prasarana.

Dalam amanatnya, Kapolres menekankan dalam pengamanan Apel Operasi Liong Menumbing – 2017, seluruh personil Polres Bangka Tengah dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan diri maupun satuan dalam melaksanakan tugas, sehingga mampu merespon secara cepat dan tepat setiap bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi. Para personel pengamanan agar tetap waspada dan jangan merasa under estimate terhadap setiap potensi gangguan yang ada, serta diharapkan melaksanakan tugas dengan bersungguh – sunggu guna memperoleh hasil yang maksimal.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yusandhy, S.IK., MA., menerangkan digelarnya apel ini guna memastikan personel Polres Bangka Tengah siap mengamankan perayaan imlek 2568 dan Cap Go Meh tahun 2017, sehingga Polisi mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya, baik di tempat ibadah, tempat tinggal, jalur lalu lintas, lokasi wisata, maupun tempat – tempat lain yang merupakan police hazard. (Humas Polres Bateng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan