Polres Bateng Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Dalam upaya mencegah dan mengantisipasi serta mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba, Polres Bangka Tengah bersama dengan Gentara lalukan sosialisasi narkoba, di Gedung Serba Guna Kecamatan Simpangkatis.

“Sosialisasi ini tentunya sangat penting kita sampaikan ke masyarakat, sehingga mereka memahami serta mengerti apa itu narkoba, dan bahayanya narkoba untuk kita semua,” ujar Kasat Resnarkoba Polres Bateng AKP Robi Setiadi seizin Kapolres Bangka Tengah, Jum’at 20/11

Di katakan Robi, selain mensosialisasikan narkoba, pihaknya juga turut menyampaikan sangsi hukum bagi masyarakat yang menyimpan atau memiliki narkoba.

“Setelah sosialisasi ini di harapkan masyarakat lebih proaktif lagi dalam memerangi narkoba, narkoba asalah musuh kita bersama, jadi cara melawannya pun harus bersama-sama, ayo kita selamatkan generasi penerus kita dari ancaman narkoba,” tuturnya.

Lebih lanjut lagi ia mengatakan, dalam upaya penanggulangan dan mengantisipasi atau menekan peredaran narkoba, kita lakukan koordinasi dengan Organisasi kepemudaan, tokoh masyarakat dan para perangkat Desa.

“Kami akan terus berupaya menekan dan mengantisipasi peredaran narkoba ini, untuk itu semua di butuhkan kerjasama dari semua pihak. Mari kita lawan bersama kejahatan narkoba ini,” pungkas Robi. (Hari Yana )

Pos terkait