Polres Pangkalpinang Raih Penghargaan Satgas Nusantara 2018

  • Whatsapp
Kompol Nur Samsi menunjukkan Piagam Penghargaan Satgas Terbaik Nusantara 2018

KABARBANGKA.COM, PANGKALPINANG — Kepolisian Resort Pangkalpinang berhasil meraih Penghargaan Satgas Nusantara 2018. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Bangka Belitung Brigjend Pol Drs. Syaiful Zachri, MM.

Waka Polres Pangkalpinang Kompol Nur Samsi mengatakan, penghargaan pelaksanaan Satgas Nusantara dalam rangka Cipta Kondisi Pilkada Serentak 2018, meliputi Menejemen Media, Menejemen Sosial, Menejemen Kemitraan dan Menejemen Penegak Hukum.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, Polresta Pangkalpinang meraih predikat terbaik 1 penghargaan Satgas Nusantara, dalam mencipta kondisi Pilkada Serentak,” ujar Kompol Nur Samsi, Kamis (05/07/2018).

Lanjut Nur Samsi, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga terciptanya situasi yang kondusif aman dan lancar.

“Atas nama pribadi dan instansi, saya ucapkan terimakasih kepada semua atas kerjasamanya dalam membantu pangamanan Pilkada serentak, sehingga terciptanya kondisi yang kondusif, aman dan lancar,” pungkasnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan