polres Pangkalpinang Tangani Kasus Pengeroyokan Berujung Maut

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—— Kepolisian Resort Pangkalpinang saat ini sedang menangani kasus pengeroyokan yang berujung kematian terhadap RK warga air itam kota Pangkalpinang, Kamis dinihari disekitar cafe pasir padi.

Hal ini diungkapkan Kapolres Pangkalpinang, AKBP noveriko Alferd Siregar kepada wartawan, Kamis(20/07/2017).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Kapolres, Kejadian ini bermula saat tiga orang pelaki dengan inisial AD, HR dan RW hendak pulang usai dari salah satu cafe dipasir padi. Setelah belum jauh dari cafe tersebut ketiga pelaku ini menyiram Miras jenis arak kemuka RK yang saat itu berada disekitar cafe tersebut.

” Setelah merasa diperlakuan dengan tidak menyenangkan, RK langsung marah dan kemudian terjadilah cek cok mulut anatara pelaku dan korban. Menurut keterangan saksi setelah cekcok mulut terjadilah perkalian diantara mereka dan salah satu pelaku menusukan pisau keperut korban sehingga korban terkapar,” ungkapnya.

Lebih lanjut Mantan Kabag Wassidik Dit Resnarkoba Polda Babel ini mengatakan, setelah melakukan aksinya ketiga pelaku ini sempat melarikan diri, namun naas dalam proses pelarian tersebur ketiga terangka ini mengalami kecelakan tunggal.

” Setelah kecelakaan terjadi, ada salah satu warga sekitar yang membantu menelpon keluarga pelaku yang dimana salah satunya luka berat, nah dari sinilah kejadian pengeroyokan ini mulai terungkap, ” ujarnya.

Kemudian Pria yang akrab disapa Novi ini juga menyebutkan, untuk ketiga pelaku ini dua diantaranya sudah diamankan dan satunya masih menjalani proses perawatan di rumah sakit karena luka yang di dapat dari laka tunggal ini parah.

” Namun pada intinya kita akan mendalami lebih jauh lagi terkait kasus ini, kalo memang sudah ada informasi terbaru pasti rekan rekan media akan kami hubungi, ” tutupnya.

Reporter : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan