POLSEK BAKAM PEDULI DAN BANTU WARGA KURANG MAMPU

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Kapolsek Bakam IPDA Irwan Haryadi, beserta Bhabinkamtibmas Desa Bakam dan Desa Mangka, kembali melaksanakan program Polisi Peduli, dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kecamatan Bakam yang membutuhkan pertolongan, Selasa (07/03/2017).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Bakam dan Bhabinkamtibmas terkait turun langsung kerumah masyarakat yang membutuhkan, antara lain Ibu A (80) dan ibu Ana (56), keduanya janda kurang mampu warga Desa Bakam. Ibu Ana yang kondisinya sakit malaria dan tipes. Kemudian ibu S (75) dan Ibu S (80) keduanya janda tua warga Desa Mangka.

Kapolsek Bakam menyampaikan, bahwa kegiatan ini (Polisi Peduli) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan oleh Polsek Bakam. Bhabinkamtibmas sudah memiliki data masyarakat yang berhak menerima bantuan, dengan berkoordinasi Pemerintah Desa/Lurah setempat untuk mencari masyarakat yang berhak menerima bantuan agar tepat sasaran. Selanjutnya, bantuan diberikan secara bergiliran setiap Desa/Kelurahan, sesuai dengan uang yang berhasil dikumpulkan dari sumbangan sukarela anggota Polsek Bakam. (Humas Polres Bangka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan