Polsek Jebus Amankan Pelaku Pelaku Pengerusakan Bagunan Pasar Jebus

  • Whatsapp

img-20161125-wa0039

KABARBANGKA.COM — Polsek Jebus Amankan Pelaku perusakan barang secara bersama-sama, yang terjadi pada hari Kamis (24/11/2016) sekira pukul 15.00 WIB di Bangunan Pasar Jebus, Kecamatan Jebus, Kabupaten Babar.

Bacaan Lainnya

Polsek Jebus mengamankan terduga pelaku Ta (24), warga Jebus. Peristiwa tersebut diketahui saat warga di sekitar tempat kejadian melaporkan kepada Camat Jebus, bahwa 4 pintu Rolling Door salah satu blok di bangunan Pasar Jebus telah dirusak oleh beberapa orang dengan cara ditendang, hingga Rolling Door tersebut lepas. Kemudian pegawai Kantor Kecamatan Jebus melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Jebus.

Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono Sik seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi menjelaskan, pada hari kamis tanggal 24 November 2016 sekira pukul 16.30 Wib diamankan TA di Dusun Kampak, Kecamatan Jebus. Karena berdasarkan keterangan saksi di sekitar TKP, bahwa pelaku berjumlah 3 orang yang salah satunya bernama Ta, yang saat ini masih dilakukan pemeriksaan. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan