Polsek Jebus Evakuasi Korban Laka Lantas, 1 Korban Meniggal Dunia

  • Whatsapp

img-20161205-wa0029 img-20161205-wa0036

KABARBANGKA.COM — Polsek Jebus mendatangi TKP Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Dusun Johar, Desa Ranggi Asam, Kecamatan Jebus, Senin (05/12/2016) sekira pukul 11.00 WIB. Pada kejadian kecelakaan tersebut, Fathul Wahab dikabarkan meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Kejadian bermula saat Yuda (13), seorang pelajar warga Dusun Johar, Desa Ranggi Asam, yang berboncengan dengan Fathul Wahab dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna merah Nopol BN 8390 MN, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Dusun Johar ke arah Desa Ranggi Asam.

Setibanya di TKP, yaitu tikungan Dusun Johar, Desa Ranggi Asam, sepeda motor tersebut kehilangan kendali dan menabrak sepeda motor Yamaha Mio Soul GT warna hitam tanpa nopol, yang dikendarai oleh Sumarni (36) warga Desa Ranggi, yang berboncengan dengan Sumi (32) warga Dusun Johar, dan anaknya Silva (10), yang melaju dari dari arah berlawanan.

Motor yang dikendarai Yuda kemudian menabrak sepeda motor Yamaha Vega R warna hijau BN 8653 MI, yang pengendaranya masih belum diketahui, karena pada saat kejadian korban tidak diketahui keberadaannya. Akibat kejadian tersebut, korban Fathul Wahab meninggal dunia.

Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono SIK, seizin Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi membenarkan kejadian tersebut.

” untuk barang bukti sudah diamankan di Polsek Jebus, dan kejadian ini sudah ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Babar” kata KOMPOL Alam Bawono. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan