Polsek Lubuk Besar Bantu Penderita Kanker Mata

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM, BATENG — Kapolsek Lubuk Besar IPDA Samsul Bayumi berserta jajaran, yang di dampingi oleh Kadus Mardianto, mengunjungi dan memberikan bantuan sembako serta uang tunai kepada Badrun (59), penderita kangker mata dan istrinya Laking (50) penderita penyakit gula, keduanya merupakan warga Lubuk Besar.

Bacaan Lainnya

“Bantuan ini salah satu bentuk keperdulian dan perhatian Polsek Lubuk kepada warga yang membutuhkan, salah satunya, ya ini, bapak Badrun dan istrinya yang harus kita perhatikan,” ujar IPDA Bayumi, seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang, Minggu (10/06/2018).

Lanjut Kapolsek, sebagai umat manusia kita diwajibkan saling tolong menolong dengan sesama yang membutuhkan, dan bantuan yang diberikan ini tidak dilihat dari kecilnya, namun inilah wujud nyata Polisi dalam membantu meringankan beban warga.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, dan sedikit banyaknya bisa meringankan beban keluarga Bapak Badrun dan istrinya,” terangnya.

Sementara itu Kadus Lubuk Laut, Mardianto, mengucapakan rasa terima kasih kepada Kapolsek dan jajaran atas bantuan yang diberikan kepada warganya.

“Saya sebagai Kadus dan atas nama keluarga, mengucapkan rasa terimakasih atas perhatiannya kepada warga kami ini. Harapan kedepannya pemberian bantuan ini terus berlanjut ke desa – desa lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Lubuk besar ini, dan mungkin juga bisa bekerjasama dengan pihak kecamatan serta pemerintah desa,” harapnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan