Polsek Muntok Amankan Pelaku Pembacokan

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Gufra Anaka (18 tahun), buruh harian warga Kampung Senang Hati Kebon Nanas, Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Muntok, harus berurusan dengan Polsek Muntok, Kamis (06/04/2017). Pasalnya, dia telah melakukan penganiayaan terhadap Agus (18 tahun) dan M. Aditya Dwi (18 tahun), Buruh Harian, warga Kampung Jawa Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Muntok.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, peristiwa penganiayaan ini terjadi pada hari Kamis (06/04/2017) sekira pkl 00.05 WIB tengah malam, di dekat PT. TELKOM Muntok.

Awalnya, Agus dan M. Aditiya Dwi mendatangi rumah pelaku. Keduanya marah terhadap pelaku yang sudah menganiaya teman korban, sehingga saat itu pelaku langsung marah dan masuk kedalam rumah untuk mengambil sebilah parang. Pelaku keluar lagi dan langsung membacok Agus dibagian kepala dan membacok punggung M. Aditya Dwi.

Akibatnya, Agus mengalami luka bacokan dibagian kepala, dan M. Aditiya Dwi mengalami luka bacok dibagian punggungnya, terkena sabetan parang pelaku.

Usai kejadian, kedua korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Muntok.Sejam kemudian, pelaku berhasil ditangkap berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/B-161/IV/2017/Babel/Res Babar/Sek Muntok, Tertanggal 06 April 2017.

Pelaku beserta barang bukti diamankan ke Polsek Muntok untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Pelaku saat ini masih kita mintai keterangan. Motif pelaku ini diduga karena kesalahpahaman” jelas Kapolsek Muntok IPTU Candra Wijaya, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan