Polsek Simpangkatis Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah

  • Whatsapp

 

KABARBANGKA.COM, BATENG — Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Simpang Katis melaksanakan Safari Subuh dan serahkan bantuan berupa sejadah di Mesjid Mesjid An-Nur Desa Beruas, Kecamatan Simpang Katis, Selasa (03/07/2018).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Simpang Katis AKP Raden Hasir, seizin Kapolres Bateng AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang mengatakan, kegiatan subuh berjamaah ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama maupun tokoh pemudanya, serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“ Sholat subuh berjamaah merupakan satu kewajiban kita sebagai umat muslim yang wajib kita laksanakan. Selain itu juga, kita laksanakan Subuh berjamaah ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi, dan juga untuk menambah rasa persaudaraan, kekeluargaan serta keakraban antara polisi dengan masyarakat,” ujar Raden.

Raden Hasir melanjutkan, selain melaksanakan sholat subuh berjamaah, juga dilanjutkan dengan ngopi bersama. Tujuannya untuk menambah rasa keakraban, dan mendengarkan masukan dari masyarakat terhadap kinerja Polsek jajaran.

“Usai sholat subuh berjamaah, kita ngopi bersama. Tujuannya untuk menambah keakraban dan mendengarkan masukan masyarakat terhadap kinerja anggota Polsek selama ini, apa saja yang kurang dan apa yang harus kita perbaiki? Dengan seperti ini kita bisa tahu apa apa saja yang kita perbaiki. Saya juga berharap masyarakat untuk selalu bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas,” pungkasnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan