POLSEK SUNGAILIAT DATANGI TI RAJUK DI PANTAI MANG KALOK

  • Whatsapp

 

KABARBANGKA.COM — Kapolsek Sungailiat AKP Syamsul Bagja dan Babinkamtibmas Desa Rebo, mengecek keberadaan TI Rajuk ilegal yang beroperasi di Pantai Wisata pantai Mang Kalok, Desa Rebo, Kecamatan Sungailiat, Rabu (25/01/2017) sekira pukul 09.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Pengecekan tersebut sebagai tindak lanjut informasi dari masyarakat tentang adanya aktivitas tambang yang beroperasi di areal kawasan reklamasi PT. TIMAH Tbk, di Pantai Mang Kalok. Saat tiba dilokasi dimaksud, ditemukan 18 unit TI Konvensional.

Selanjutnya Kapolsek bersama-sama Babinkamtibmas Desa Rebo, melakukan upaya preemptif dulu, dengan mengumpulkan dan menghimbau kepada para pemilik tambang, pengurus & para pekerja yang ada dilokasi, untuk menghentikan aktivitas dilokasi tersebut, dan segera mengangkat peralatan TI yang ada paling lambat 4 hari kedepan. Apabila masih ditemukan aktifitas setelah batas waktu yang ditentukan, maka pihak Kepolisian bersama-sama unsur terkait lainnya, akan melakukan tindakan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang ada. (Humas Polres Bangka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan