POLSEK TEMPILANG AMANKAN PEMAKAI DAN PENGEDAR NARKOBA

  • Whatsapp

img-20161102-wa0071

KABARBANGKA.COM — Polsek Tempilang berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pengedar, dan/atau penyalahgunaan Narkotika, di Pantai Wisata Pasir Kuning, Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, Rabu (02/11/2016) sekira pukul 13.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Pengkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tempilang IPDA Astrian Tomi SH.MH, bersama Kanit Reskrim Bripka Sasongko SH, dan anggota Opsnal Polsek Tempilang.

Penggrebegan terhadap terduga penyalahgunaan Narkotika itu dilakukan disebuah rumah, yang diduga sedang berlangsung transaksi jual-beli Narkoba jenis Shabu. Pada saat digrebeg polisi terdapat 3 orang yang sedang pesta Shabu, yaitu Boki, Jono, dan Mardianto.

Saat digeledah, dibadan Jono ditemukan dompet yang berisi 4 paket kecil harga Rp 200.000, dan 1 paket besar harga Rp 700.000. Dari Mardianto ditemukan Bong (alat hisap) Shabu dan sisa Shabu yang sedang digunakan.

Dari keterangan kedua orang yang diamankan tersebut, polisi melakukan pengembangan. Dan di Jalan Raya Desa Tempilang, dekat SMA Sinar Jaya, Polisi mengamankan Zainudin dan Komar, yang sedang mengendarai motor Honda Beat. Ketika digeledah, dalam jok motor ditemukan plastik pembungkus Shabu dan gunting.

Kemudian tersangka dan barang bukti (BB) berupa 1 Paket Besar Narkoba jenis Shabu dan 4 paket kecil Shabu, 1 buah Bong, 2 unit Sepada Motor, 1 Gunting, 15 plastik Strip Bening yang biasa digunakan untuk pembungkus Narkoba jenis Shabu, dan uang Rp 1.650.000.

Kapolsek Tempilang IPDA Asrian Tomi, seizin Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi, membenarkan kejadian adanya penangkapan terhadap pengguna dan pengedar Narkoba tersebut.

“Sekarang tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Tempilang, dan dalam proses pemeriksaan” ungkap IPDA Asrian Tomi. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan