POLSEKWAS RAZIA DI PELABUHAN PANGKAL BALAM

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KAPOLSEKWAS) Pangkal Balam, AKP Fariz Budiman, memimpin langsung razia kendaraan yang membawa barang yang hendak keluar melalui pelabuhan Pangka Balam, Rabu (03/04/2017) sekira pukul 17.00 WIB.

Bacaan Lainnya

AKP Faris Budiman, seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperketat pengawasan guna mencegah keluar dan masuknya barang-barang ilegal.

” Razia hari ini di mulai dari pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 19.30 Wib, Dan yang menjadi fokus pemeriksaan kali ini adalah barang-barang ilegal yang diselundupkan melalui truk ekspedi yang hendak berangkat menggunakan kapal,” ungkapnya.

Lanjut Faris, selain melakukan pemeriksaan barang-barang yang dibawa mobil ekspidisi, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap surat-surat kendaraan bermotor yang diangkut truk ekspedisi tersebut, sebagai bentuk antisipasi pencegahan keluarnya barang bukti dari hasil kejahatan bermotor melalui pelabuhan Pangkal Balam.

” Saya yang memimpin langsung Razia kali ini, untuk personel yang dilibatkan sendiri kurang lebih sekitar 7 orang. Dan alhamdulilalh razia kali aman, belum ditemukan barang-barang yang diduga ilegal,” pungkasnya. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan