Pramuka Saka Bhakti Husada Bagikan Ratusan Masker

  • Whatsapp

BANGKA — Kelompok Pramuka Saka Bhakti Husada Kecamatan Belinyu membagikan ratusan masker kepada warga Belinyu di pasar Belinyu, toko baju, pusat perbelanjaan serta warung kopi, Sabtu (23/05/20) pagi.

Ini merupakan upaya pemberian edukasi kepada warga Kecamatan Belinyu guna mengingat bahayanya virus Corona saat ini, selain itu mereka juga membagikan selebaran cara pencegahan virus Corona.

Menurut Wahyu Kurniawan selaku wakil ketua Saka Bhakti Husada hal ini merupakan wujud edukasi kepada warga Kecamatan Belinyu, apalagi dia juga berprofesi sebagai tim medis Puskesmas Kecamatan Belinyu.

” Selebaran ini kami bagikan kepada masyarakat yang mungkin lupa dengan virus Corona, jadi kami bidang Kesehatan merasa Perlu membagikan kembali informasi kemasyarakat utk ingat bahaya corona dan peduli,” kata Wahyu.

Kemudian dia mengaku gugus pramuka yang tergabung dari berbagai sekolah di Kecamatan Belinyu tersebut telah membagikan ratusan masker dan selebaran pencegahan virus Corona.

” Ini tergabung dari anak-anak sekolah di Belinyu, 200 lembar masker telah kami bagikan beserta selebaran edukasinya,” kata dia. (*)


Reporter : Randhu Oktora
Editor : Romlan

Pos terkait