PRAMUKA SUDAH TERBUKTI MENCETAK PEMIMPIN YANG BERKARAKTER

  • Whatsapp

20160814_112043 20160814_090908 20160814_093901

KABARBANGKA.COM – Tukak Sadai

Bacaan Lainnya

Upacara peringatan Hari Pramuka yang berlangsung di Lapangan Bola Desa Tukak, Kecamatan Tukak Sadai, Minggu (14/08/2016) dihadiri Pengurus KWARCAB Bangka Selatan, KWARAN Tukak Sadai, Anggota Kepolisian dari POLSUBSEKTOR Sadai, Mahasiswa KKN UBB Angkatan XI, KAMABIGUS dan Pangkalan Gudep dair Masing-masing Gudep di Wilayah KWARAN Tukak sadai.

Selesai Upacara, para Tamu Undangan langsung diajak beramah-tamah & Santap Siang di rumah Ketua KWARAN Tukak Sadai, Bapak Sumarjo. Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi ringan bersama pengurus KWARCAB Bangka Selatan, membahas tentang arah Gerakan Pramuka untuk kedepannya.

Dalam sambutannya, Pengurus KWARCAB Bangka Selatan yang diwakili oleh Sumindar, mengajak semua yang hadir untuk lebih Pro Aktif dalam menghidupkan Pramuka. Karena Pramuka sudah terbukti mampu melahirkan pemimpin-pemimpin hebat, disiplin & berkarakter.

Selain itu, Sumindar mengharapkan Pramuka bisa menjadi jam Pelajaran Wajib disekolah, seperti halnya Mata Pelajaran yang lain. Membangun Pramuka dari hati kehati, menjadi organisasi yang berprestasi, sesuai dengan visi Kabupsten Bangka Selatan (Maju, Sejahtera, Mandiri & Berdaya Saing).

“Semoga kedepannya Gerakan Pramuka bisa mendapatkan perhatian yang serius dari kita semua, tidak hanya sebatas Ekstrakurikuler saja”, ujar Sumindar.

Kegiatan ini diakhiri dengan berbagai macam permainan, yang diikuti oleh peserta dari berbagai Pangkalan Gudep diwilayah KWARAN Tukak Sadai. *SALAM PRAMUKA*. (Red / Chandra Leparian Alfayed)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan