Pria Ini Ditemukan Meninggal Di Depan Ruko

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM, BANGKA — Agus Suryadi (41), pria asal Palembang yang merantau di Bangka itu ditemukan tak bernyawa di depan Ruko milik Hanafi, di Simpang Sambung Giri Desa Merawang, Kecamatan Merawang, Selasa (03/07/2018) sekira pukul 15.10 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bangka AKBP M. Budi Ariyanto, melalui Kabag Ops Kompol Syarif Sophian menjelaskan, bahwa mmenurut keterangan sejumlah saksi, Agus Suryadi diduga meninggal karena sakit, dan terlantar di depan Ruko tersebut.

Saksi yang pertama kali menemukan Agus Suryadi sudah meninggal adalah Sri (45), warga Sambung Giri. Sekira pukul 15.10 WIB, Sri yang mau membawakan makanan untuk korban yang tinggal di Ruko Hanafi, karena kasihan terhadap korban yang tinggal sendirian.

Setelah sampai di depan Ruko milik Hanafi, Sri melihat korban sudah tidak bernyawa dengan keadaan terbaring dan kaki di balut perban. Kemudian Sri melapor kepada Ketua RT setempat, dan Ketua RT meneruskan laporan ke Kades Merawang, yang kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Merawang Bripka Julian, yang melapor ke Polsek Merawang.

Polisi yang menerima informasi tersebut langsung mengamankan TKP dan mencari keterangan saksi- saksi. Jenazah Agus Supriyadi kemudian dibawa ke RSUD Depati Bahrin Sungailiat guna dilakukan visum.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat, korban pernah diamankan oleh anggota Posyan BKPM Sungailiat pada saat bulan puasa lalu, karena diduga hendak bunuh diri, sehingga sempat diamankan di Posyan BKPM Sungailiat. Namun saat itu, korban pergi meninggalkan Posyan tanpa sepengetahuan anggota disitu. (Red)

 

Sumber : Humas Polres Bangka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan